Dunia Fira
'Berbagai Karya Tulisanku Ku Persembahkan Yang Terbaik'

Senin, 06 Desember 2010

Mobil Merah

Pasti kalian setiap hari melihat mobil merah yang menghiasi jalan raya. Yang terkadang menaikan dan menurunkan penumpang sembarangan. Pasti yang menjadi supir mobil merah dengan beraneka ragam sifat.

Kisah gua dengan si mobil merah

Gua sama Inama (teman SD gua) mau kerumah Linda, terus gua bawa motor. Eee...... pas kita mau menyebrang ke jalan raya, dari kejauhan si mobil merah 02 jalanya agak pelan. Kita mulai menyebrang melewati berjuta-juta mobil, terus pas kita mau nyebrang si mobil merah 02 langsung ngebut (bukan dari berlawanan arah) jarak motor gua dengan mobil merah tipis banget. Eeee, si supir angkot 02 bilang kayak gini

"Ah dasar lu, BEGO banget kalau ga bisa bawa motor kagak usah kejalan raya" ucap supir angkot
" Hallo mata lu buta yak, gua itu mau nyebrang lu dari kejauhan jalannya agak pelan. Yaudah kita nyebrang, belagu lu baru jadi supir angkot jangan makan "BABS" jadinya kayak kembaran lu deh" timpal gua

Tuh supir angkot langsung keluar dari mobil angkotnya, dengan tubuh yang besar seperti kingkong dan otot yang seperti karung goni. Eh dia mau ngajakin ribut gua sama Inama, terus kita langsung kabur dan tancap gas. Kita dari kejauhan masih melihat supir angkot yang menabrak kita tadi. Dalam hati gua yang mendalam "ngapain tuh supir nungguin kita berdua, mau ngajakin ribut lagi. Dasar supir aneh".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar