Dunia Fira
'Berbagai Karya Tulisanku Ku Persembahkan Yang Terbaik'

Selasa, 03 Agustus 2010

9F

Awal aku masuk kelas 9F, kelasnya sangat membosankan ga bisa sekelas sama sahabat kelas 7 dan 8....
aku di 9F awalnya duduk sendiri paling depan, dan esok harinya aku duduk sama yuliana...
aku duduk sama yuliana awalnya agak membosankan, tapi aku usahakan untuk bisa menyesuaikan diri duduk sama yuliana.
setelah selama 1 bulan sama 9F, ternyata 9F seru juga dan teman-temannya juga ga kalah asyik dengan teman kondhe(komunitas delapan E ).
menurut aku kelas 9F :
-lumayan asyik
-tapi ada juga nak cowo yang bandel
-baik dan setiakawan
-wali kelasnya juga baik
tapi aku masih pingin jadi nak 8E dan juga harus gimana lagi aku harus di9F
dan aku akan menikmati jadi nak 9F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar