Dunia Fira
'Berbagai Karya Tulisanku Ku Persembahkan Yang Terbaik'

Jumat, 13 Agustus 2010

kekesalan gua terhadap dia part 2

kejadiannya pas gua sd.
waktu itu gua diajakin sama dia, dan sodara gua ke tamini square nonton film di bioskop 21. Gua nonton bioskop cuman bawa duit 30.000, harga tiket nonton 15.ooo. Eeeh pas nyampe di bioskop sodara gua udah pesen tiket, dan udah bayar, terus gua suruh nungguin sama sodara gua kata dia, tapi sodara gua ga mau dan gua juga ga mau. masa gua nungguin 1 jam dibioskop dalam hati gua "ogah banget deh'. yaudah akhirnya ke carefour. Pada saat di carefour , dia bilang kesodara gua kyak gini ' BI, GANDENGIN FIRA TUH , FIRA ITU JALANNYA LEMOT, BIAR GA HILANG'. gua masih sabar dan sabar tuh. eh pas dicarefour gua cuman dibeliin aqua botol satu biji doang. katanya dia kayak gini "yaudah teteh beliin aqua botol doang, fira kamu ga usah beli makanan , duit kamu kurang, makanya bawa duit lebih biar bisa beli yang macem2'. Gua pengen nangis tuh, trus kata sodara gua bilang ke dia kyak gini ' teteh parah banget, mau nangis tuh fira'. trus kata si teteh kayak gini ' biarin aja, siapa suruh bawa duit kurang, udah ga usah nangis deh malu-maluin aja'. trus kata sodara gua kayak gini ' fir, mau gua pinjemin duit ga?', kata si teteh 'ga usah sya, ntar yang ada ga diganti lg'. yaudah abis blanja dari carefour ke bioskop 21. pas masuk ke ruang bioskop, film udah dimulai, pas gua nonton gua malahan nangis bukannya nonton. eh pas udah selesai gua dan sodara gua makan, trus si teteh bilang kayak gini ' aquanya minum dulu aja, ga usah beli2 lagi'. Eh pas pulang kerumah gua nangis lagi...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar