Dunia Fira
'Berbagai Karya Tulisanku Ku Persembahkan Yang Terbaik'

Senin, 30 Agustus 2010

Jalan-Jalan Yang Seru Dan Mengasyikan

Sekitar bulan Juli, pada saat liburan sekolah, aku pergi kerumah saudaraku yang ada di Bintaro, kebetulan kantor papaku juga di Bintaro. Pagi-pagi aku berangkat dari rumah, setiba di kantor papaku aku dijemput oleh saudaraku yang bernama mas Dody. Aku kerumah saudaraku dengan naik motor bersama mas dody. Pada saat memasuki gang, tempat ibunya mas dody berjualan, aku dan mas dody diomongi oleh tukang ojek, disangkanya aku pacaran sama mas dody. Setiba diwarung ibunya aku bersaliman terlebih dahulu dan aku pergi bersama eby, adiknya mas dody dan juga sepupu aku.

Aku dan Eby kerumahnya dengan membawa motor, aku yang memboncengi eby. Setiba dirumah eby aku langsung memakir motornya dan langsung masuk kedalam rumahnya. Pukul 11.00 tante lela (ibunya eby dan mas dody) datang dan dia mau masak makan pagi. Ketika tante lela selesai memasak aku dan eby langsung makan pagi. Dan selesai makan pagi aku diajak oleh eby menganterin makanan untuk mas dody, karena mas dody bergantian menjaga warung. aku dan eby berniat untuk membeli DVD film horor.

Selesai menganterin makanan untuk mas dody, aku dan eby menuju sebuah swalayan dekat rumahnya. Namun DVD yang kami cari tidak ada, yaudah akhirnya kami kerumah tantenya eby ( saudara dari mamanya) didaerah Jagakarsa, setiba dirumah tantenya kami dipinjami sebuah kaset film horor, lalu kami pulang. Pada saat kami pulang ada yang engga sengaja menyerempet kami, untungnya kami tidak ada yang luka dan motornya eby tidak ada yang kebaret. Lalu kami pulang setiba dirumah eby sudah pukul 15.00, kami membeli minuman jus dan kami membeli makan ringan, sesudah membeli camlian kami sempat menonton dvd horor yang dipinjami tantenya namun filmnya tidak seru, dan tidak menontonnya lagi. Hp aku berbunyi, papaku menelopon aku :
Papa : " kakak, entar pukul 17.00 ke Bintaro Plaza, ajak eby, mas dody, dan tante lela, sekalian ke toko buku gramedia."
Aku : " iya pa"
Papa : " Hati-hati ya disana "
Aku : " iya .."

Aku langsung mematikannya. Setelah itu aku langsung berbicara ke eby
Aku : "bi, entar ke bintaro plaza yuk sekalian aku dijemput ajak mama kamu , sama mas dody."
Eby : " iya, aku telepon mas dody dulu ya."

Lalu eby menelepon mas dody , mas dody juga ikut ke Bintaro Plaza , tetapi tante lela tidak ikut, karena menganteri ke Bintaro Plaza.

Pukul 17.00 kami berangkat dari rumah dengan menggunakan motor, aku dan eby diboncengi oleh tante lela, sedangkan mas dody diboncengi oleh tantenya. Setiba di Bintaro Plaza aku, eby dan mas dody membeli es-krim mcd, aku yang membelikan es-krimnya. Lalu kami ke toko buku gramedia dilantai 5. Kami menghabiskan es-krim di luar toko buku gramedia. Aku melihat suasana Mall Bintaro Plaza, ternyata Mall Bintaro Plaza luas juga. Sesudah menghabiskan es-krim kami langsung menuju ke dalam gramedia. Kami membeli buku yang diperlukan, lalu kami juga membaca buku novel, pukul 18.30 papaku datang, tak terasa buku yang kami beli banyak banget, dan kami juga membeli alat tulis yang diperlukan. Sesudah itu langsung mebayar ke kasir, eby dan mas dody berkeliling sambil melihat buku, aku membantuin papaku mengakat buku yang kami beli ke meja kasir. Sesudah ditotal semuanya aku melihat, ternyata kami membeli buku sampai harganya Rp 1.500.000,00 itu aja baru pertama kali aku membeli buku sampai diatas Rp 1.000.000. sesudah membayar dikasir kami membawa belanjaan buku kami masing-masing.

Perut sudah mulai terasa lapar, kami makan di KFC, kami makan malam dengan nikmat, dan aku juga menunggui eby dan mas dody dijemput oleh tantenya dengan menggunakan mobil. Beberapa 1/2 jam kemudian, setelah selesai makan eby dan mas dody dijemput oleh tantenya, aku dan papaku berpamitan terlebih dahulu oleh eby, mas dody, dan tantenya. Sudah itu aku dan papaku langsung pulang kerumah .

Itulah cerita jalan-jalan aku yang seru dan mengasyikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar