Dunia Fira
'Berbagai Karya Tulisanku Ku Persembahkan Yang Terbaik'

Jumat, 13 Agustus 2010

gua benci dan kesel banget sama tuh orang

gua masih bisa sabar banget ngadepin dia, gua masih bisa pura-pura ga sebel sama dia. Gua tau dulunya gua dikatain OON, BEGO, SELEBOR, LEMOT tapi gua masih tahan amarah gua ke dia, tuh org ga mikir apa ya sakit hati ga kalau dia dikatain seperti itu. GUa tau gua orgnya ga perfect seperti yang lain, gua belum sempurna. Gua pengen banget dia kena karmanya , biar TAU RASA giman rasanya dikatain kayak itu. Sebenarnya gua pengen ngatain dia, bentakin dia, tabokin dia, dan rasanya pengen gua hancurin tuh orangnya.
Dulu pas gua sd, gua diajakin ke mall sama dia, trus dia ogah banget jalan sama gua , katanya dia ' fira ITU ORANGNYA LEMOT', "KAMPUNGAN , eh yaudah gua sabar dan sabar, trus dia jalan sama adik gua dan sodara gua, gua ga dianggep bgt deh., Dia itu selalu deh jelek-jelekin gua didepan orang banyak sampai sekarang juga. Eh pulangnya kita makan di pizza hut, gua sama adik gua beli mc donnals, dia sama sodara gua makan pizza hut, EH PAS DIPIZZA HUT DIA BILANG KAYAK GINI ' EH SYA FIRA DAN LALA JANGAN DIKASIH MAKAN BANYAK-BANYAK EnTAR DIANGKOT DIA MUNTAH LAGI, FIRA DAN LALA KAN NORAK DEH SYA ". DALAM HATI GUA , SABAR DAN SABAR. RASANYA GUA PENGEN NANGIS SEKENCANG-KENCANGNYA DI MALL DAN DIDEPAN ORANG BANYAK.
KEJADIAN ITU PAS GUA SD.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar