Dunia Fira
'Berbagai Karya Tulisanku Ku Persembahkan Yang Terbaik'

Kamis, 16 September 2010

Cinta Diantara Dua Pria Part 3

Hp litta berbunyi, ada sms dari nomor hp yang engga ada dihp litta

From : 085618565***
To : Litta

Hay litta sudah sampai mana??

Litta membalas smsnya

From : Litta
To : 085618565***
Hay juga, maaf ini siapa ya??

Mengirimkan sms ….

From : 085618565***
To : litta
Ni ka vandie ….

Membalas sms dari ka vandie

From : Litta
To : ka vandie
Ooo, ka vandie.. . iya kak aku sudah sampai rumah

Litta mengirimkan sms ke ka vandie

From : ka vandie
To : Litta
O ya sudah, kirain kakak kamu belum sampai rumah……..

Setiba dirumah litta merapihkan perlengkapan yang kemarin di pakai untuk LDKO dan membereskan pelajaran untuk keesokan harinya.

Keesokan harinya litta berangkat ke sekolah setiba dikelas X2 litta duduk dikursinya, finka teman sebangku litta sudah datang lebih awal dari litta.
“ eh litta, tadi ada yang nyariin lu?” ucap finka.
“ eh finka, siapa yang nyariin gua?” ucap litta.
“ sang ketua osis nyariin lu, dia titipin sesuatu buat lu” ucap finka.
“ emang apaan?” ucap litta.
“ ni 1 coklat ferrero rocher yang besar, 2 coklat Cadbury yang rasa coklat vanilla.” Ucap finka.
“ ini kan coklat favorit gua. Entar makan bareng-bareng yuk” ucap litta.
“ enak banget ta, dapet kiriman coklat dari sang ketua osis”ucap finka.
“ haha” ucap litta.

Ka vandie ke kelasnya litta dan litta langsung keluar kelas dan berdiri dengan ka vandie di balkon depan kelasnya litta.
“ litta, kamu suka kan coklatnya?” ucap ka vandie
“ suka banget ka coklat yang kakak kasih, makasih ya ka ” ucap litta
“ iya litta, tapi engga ada yang tahu kan kakak kasih coklat ke kamu? ” ucap ka vandie
“ engga kak ” ucap litta
“ o ya sudah, entar 5 menit sebelum bel supporter untuk kampanye pemilihan osis kumpul di ruang osis ya” ucap ka vandie
“ iya ka” ucap litta.

Litta kembali ke kelas dan rio sudah datang. Litta menghampiri rio ke tempat duduk rio
“ rio, 5 menit sebelum bel berkumpul di ruang osis” ucap litta
“ iya, tadi lo dianterin ya?” ucap rio
“ iya emang kenapa ri?” ucap litta
“ gapapa, entar pulang bareng sama gua mau engga?” ucap rio
“ maaf rio gua engga bisa pulang bareng sama lo.” Ucap litta
“ emang kenapa ?” ucap rio
“ gua dijemput ?” ucap litta
“ ya udah gapapa kok ” ucap rio dengan ekspresi kecewa
“ rio, ke ruang osis yuk ” ucap litta
“ ayo” ucap rio

Litta dan rio langsung ke ruang osis dan berkumpul. Bel berbunyi lalu pada ke lapangan untuk upacara bendera, sesudah upacara bendera lalu diadakan kampanye ketua osis dan wakil ketua osis. Dengan bersemangat para supporter mendukung calon ketua osis dan wakil ketua osis, sesudah kampanye lalu di adakan pemilihan ketua osis dan wakil ketua osis, sesudah pemilihan ketua osis dan wakil osis pada kembali ke kelas. Litta menunggu rio di depan ruang osis.
“ rio.,tadi gimana rasanya pidato di depan semua murid-murid? ” ucap litta
“ deg-degan banget litt” ucap rio
“ semoga menang ya ka sheva dan lu biar naik pangkat jadi ketua dan wakil ketua osis” ucap litta
“ iya doakan ya , kembali ke kelas yuk ” ucap rio
“ ayo, boleh deh” ucap litta

Rio dan litta kembali ke kelas. Setiba di kelas sudah dimulai jam pelajaran, bel istirahat berbunyi lalu litta mengeluarkan coklat yang diberi oleh ka vandie.
“ litta, makan coklatnya yuk yang diberi oleh ka vandie” ucap finka
“ ayo, yang mana yang kita makan pertama?” ucap litta
“ yang coklat Cadbury deh” ucap finka
“ ya udah ” ucap litta

Litta dan finka makan coklat yang diberi oleh ka vandie. Sesudah makan coklat yang diberi oleh ka vandie, rio menghampiri ke tempat duduk litta
“ hey litta” ucap rio
“ iya ada apa rio?” ucap litta
“ itu coklat dari siapa ta?” ucap rio
“ dari ka vandie, mau ri coklatnya ?” ucap litta
“ engga, makasih deh” ucap rio

Litta membuang bungkusan coklat ke tempat sampah, lalu ada ka auliana menghampiri litta.
“ kamu litta anak X 2 ya?” ucap ka auliana
“ iya, kakak anak pengurus inti osis kan?” ucap litta
“ iya, kakak mau tanya sama kamu” ucap ka auliana
“ tanya apaan ka?” ucap litta
“ kamu jangan sok keganjenan deh sama ka vandie, kamu ngapain deketin ka vandie. Jangan belagu deh baru jadi anak osis yang baru!! ” ucap ka auliana
“ ka vandie duluan ka yang pengen akrab sama aku. Aku engga deketin ka vandie, emang kenapa si kak cuman pengen akrab aja sama ka vandie?” ucap litta
“ kok kamu nyolotin si, kalau kakak lihat kamu berani deketin ka vandie awas aja!!! Ucap ka auliana
“ iya seterah kakak !! ” ucap litta

Litta kembali ke kelas, litta dudk dengan diam.
“ litta tadi ka auliana bicara apa ke lu? ” ucap rio
“ dia ancam gua, katanya dia jangan deket-deketin ka vandie lagi. Padahal gua engga deket-deket banget sama ka vandie” ucap litta
“ mendingan lu juga harus bisa jaga jarak sama ka vandie, kalau lu terlalu akrab sama ka vandie ya gini jadinya” ucap rio
“ bener juga apa kata lu” ucap litta
“ waktu itu lu dilabrak juga ya?” ucap rio
“ iya waktu itu gua dilabrak sama ka ayustine dan ka ratu” ucap litta
“ gara-gara kenapa ta? “ ucap rio
“ gara-gara gua cuman akrab sama lu dan sering pulang bareng sama lu” ucap litta
“ HAH yakin lu dia bicara seperti itu?” ucap rio
“ iya rio!!’’ ucap litta
“ lu kalau butuh bantuan gua bicara aja sama gua” ucap rio
“ ya deh lo emang teman cowo gua yang paling baik” ucap litta
“ hahaha” ucap rio

Bel sesudah istirahat berbunyi, dimulai lah jam pelajaran. Sesudah pulang sekolah litta sudah pulang duluan, sedangkan finka dan rio masih ada dikelas.
“ fink, gua minta tolong deh sama lo” ucap rio
“ iya, ada apa?” ucap finka
“ lo mau engga bantuin gua?” Ucap rio
“ bantuin apa?’” ucap finka
“ gua suka sama litta, gua pengen ungkapkan isi hati gua sama litta, terus gua minta tolong sama lu. Siapkan tempat yang pas buat gua untuk mengungkapkan isi hati gua sama litta. Please ya ‘’ ucap rio
“ ok, dengan senang hati gua bantuin lu” ucap finka
“ makasih ya fink, tapi lu jangan kasih tahu ke yang lain” ucap rio
“ok deh ” ucap finka

Rio dan finka langsung turun ke bawah dan langsung pulang. Dimobil rio memikirkan waktu yang tepat untuk mengungkapkan isi hatinya kepada litta, rio tidak sabar lagi untuk mengungkapkan isi hatinya kepada litta dan mau menjadikan litta sebagai pacarnya. Rio sms kepada litta.

From : rio
To : litta

Litta sudah sampai rumah?

Hp litta berbunyi dan membalas sms dari rio

From : litta
To : rio
Sudah ……….

Rio langsung menelepon ke hp litta.
“ hallo bisa bicara dengan litta ini dari rio” ucap rio
“ iya ada apa ya rio? ’ ucap litta
“ entar mau engga jalan bareng ”ucap rio
“hem, berduan ? ” ucap litta
“ iya, lu mau engga jalan berduan? ” ucap rio
“ ya udah boleh deh, lu yang jemput gua? ” ucap litta
“ iya pake motor Kawasaki ninja gua yang warna putih. pukul 16.00 gua jemput deh ” ucap rio
“ ok deh ” ucap litta

Rio langsung menutup teleponnya. Rio tidak sabar lagi untuk bertemu dengan litta dan jalan bareng dengan litta. Pukul 16.00 rio langsung ke rumah litta, rio berpakaian dengan kelihatan tampan, dan litta dengan kelihatan cantik. Mereka pun langsung berangkat dari rumah litta, mereka menuju ke tempat café zoe yang ada di Depok. Mereka langsung masuk kedalam.
“ litta, mau makan apa? ” ucap rio
“ entar aja, gua mau baca buku. Kalau lu? Kalau lu mau makan, makan duluan aja” ucap litta
“ ya sudah deh gua baca buku aja, entar baru makan barengan ” ucap rio

Litta dan rio langsung menuju ke Perpustakaan yang ada di café zoe. Litta membaca buku dengan serius di meja, sedangkan rio membaca buku sambil memandangi litta. Litta tersadar karena rio selalu melihatin litta
“ Hem” ucap litta
“ apa? ” ucap rio dengan ekspresi kaget
“ oo, gapapa kok ” ucap litta

Sudah satu jam mereka keasyikan membaca buku diperpustakaan, lalu litta dan rio langsung ke café dan memesan makan.
“ litt, menurut lo suasana di café ini gimana? ” ucap rio
“ asik juga ya, menurut lu gimana ri?” ucap litta
“ senang aja gua dengan suasana café ini” ucap rio
“ berarti lu sependapat dengan gua dong ?” ucap litta
“ iya hahaha ” ucap rio

Pesanan makanan sudah diantar ke meja tempat rio dan litta duduk. Mereka langsung makan, dan mereka menikmati makan dengan nikmat. Sesudah makan rio mengajak litta ke Toko Buku Gramedia Depok. Setiba disana mereka langsung turun dari motor dan langsung ke tempat parkiran motor.
“ rio, emang lu mau mencari buku apa? ” ucap litta
“ buku bank soal pelajaran matematika, bahasa Indonesia, bahasa inggris, dan IPA. Lu bisa membantu gua kan? Untuk mencari buku bank soal tersebut?” ucap rio
“ dengan senang hati gua bisa membantuin lu ” ucap litta
“ ok, udah yuk langsung aja ke atas. Ketempat buku pelajaran ’” ucap rio
“ ok, boleh deh ” ucap litta
Rio dan litta langsung menuju ketempat buku pelajaran. Lalu litta membantuin rio untuk mencarikan buku bank soal, kebetulan ka auliana bertemu dengan litta, dan litta melihat juga ka auliana.
“ hey ka auliana ” ucap litta
“ eh litta, kamu kesini sama siapa?” ucap ka auliana
“ sama rio ka” ucap litta
“ hah? Sama rio?” ucap ka auliana
“ emang kenapa ka?” ucap litta
“ lu pacaran sama rio ya? Jujur aja deh sama kakak? ” ucap ka auliana
“ aku engga pacaran ka, beneran aku engga pacaran sama rio ” ucap litta
“ tapi inget ya, kalau kamu berani deketin ka vandie lagi awas aja !! kakak bikin perhitungan sama kamu!! ” ucap ka auliana

Litta hanya terdiam dan tak mendengar ucapan ka auliana yang tadi ka auliana bicarakan. Rio langsung ke tempat litta mencari buku untuk rio.
“ tadi lu tegor siapa? ” ucap rio
“ gua tadi tegor ka auliana ” ucap litta
“ pasti dia ancam lu lagi ya ? ” ucap rio
“ iya rio. Gua jadi takut ” ucap litta
“ ngapain harus takut litta. Kan gua sebagai pelindung lu ” ucap rio
“ lu memang pelindung gua yang baik ya” ucap litta
“ ya” ucap rio

Setelah dapat buku bank soal yang rio cari, rio dan litta langsung mengantarkan litta pulang kerumah. Litta masuk ke dalam rumah dan ayahnya litta sudah pulang, rio pun langsung pulang.
“ litta, kamu habis jalan bareng sama siapa?” ucap ayahnya litta
“ sama rio yah, aku bantuin rio cari buku bank soal di Toko Buku Gramedia Depok” ucap litta
“ ooo, tapi kamu hanya ke Toko Buku Gramedia kan? Engga ke tempat yang lain kan?” ucap ayahnya litta
“ aku ke café zoe dekat toko buku gramedia untuk makan” ucap litta
“ o ya sudah” ucap ayahnya litta

Litta langsung masuk ke kamar dan berganti pakaian tidur, Lalu litta mendapatkan sms dari rio.
From : Rio
To : Litta
Litta, besok pagi berangkat ke sekolah bareng gua mau engga?

Litta langsung membalas sms dari rio

From : Litta
To : Rio

Ya sudah deh :D
Sehabis itu litta langsung belajar untuk pelajaran keesokan harinya. Keesokan paginya litta bangun pagi-pagi dan rio sudah menunggu litta dibawah. Rio juga bertemu dengan ayahnya litta
“rio, hari ini mau beragkat ke sekolah bareng litta ya?” ucap ayahnya litta
“ iya om” ucap litta
“ kamu sudah sarapan belum?” ucap ayahnya litta
“ sudah om” ucap rio

Litta menuju ke ruang makan, rio menungguin litta untuk sarapan pagi. Sesudah sarapan pagi litta dan rio berpamitan kepada kedua orangtuanya litta, mereka langsung berangkat ke sekolah. Setiba disekolah mereka langsung memarkir motor di tempat parkiran dan mereka langsung masuk kedalam gedung sekolah. Para siswa siswi mengerumuni ke papan madding, dan rio langsung melihat apa yang ditempel dimadding. Ternyata pengumuman pemenang yang jadi ketua osis dan wakil ketua osis berserta pengurus jajaran osis. Ka Sheva dan Rio terpilih menjadi ketua osis dan wakil osis tahun 2010-2 011, dan litta juga terpilih menjadi pengurus osis. Para siswa-siswi yang bertemu ka sheva dan rio mengucapkan selamat karena menjadi ketua osis dan wakil ketua osis. Litta dengan bersenang hati mengucapkan selamat kepada rio karena bisa menjadi wakil ketua osis.
“rio selamat ya lu bisa jadi wakil ketua osis. Gua juga turut senang dan bangga sama lu” ucap litta
“ sama-sama litta.Karena berkat dukungan lu gua bisa jadi wakil ketua osis” ucap rio
“ tapi lu jadi wakil ketua osis, lu engga ngelupain gua kan?” ucap litta
“ engga lah litta, lu memang penolong gua banget.Tanpa dukungan lu gua engga bisa seperti ini” ucap rio
“ iya, sama-sama rio.” Ucap litta

Litta dan rio langsung menuju ke kelas, setiba dikelas para siswa-siswi mengucapkan selamat kepada rio dan litta bisa menjadi pengurus osis. Bel masuk sudah berbunyi para siswa-siswi masuk ke kelas. Pada saat istirahat litta, dan finka ke kantin berbarengan, setelah dari kantin mereka langsung menuju ke kelas.Ka vandie sudah menunggu litta didepan balkon kelas X-2.
“ hey ka vandie, ada apa ya?” ucap litta
“ entar jangan lupa sehabis istirahat ber kumpul diruang osis, yang pengurus osis yang baru” ucap ka vandie
“iya ka” ucap litta
“ litta, entar mau engga jalan bareng sehabis berkumpul diruang osis?” ucap ka vandie
“ maaf kak, aku engga bisa” ucap litta
“ ya udah kalau engga bisa juga gapapa kok” ucap ka vandie

Bel masuk sudah berbunyi, hari ini ada pelajaran pak effendhi guru fisika. Semua murid-murid dikelas X-2 mengumpat dikelas, lampunya pada di matikan, jendelanya dan kordeng kelasnya ditutup, tidak ada yang berisik. Para anak murid kelas X-2 tidak memanggil gurunya karena tidak siap untuk mengikuti pelajaran fisika dan hari ini juga ada ulangan fisika. Ketua kelas sengaja tidak memanggil pak effendhi, Lalu beberapa menit
pak effendhi berdiri didepan pintu kelas. Pak effendhi masuk ke kelas engga bisa karena tidak dibukakan pintu kelas X-2. Rio dan litta tidak ada dikelas karena sehabis berkumpul diruang osis, litta dan rio menyampa pak effendhi.
“pak, hari ini ka nada jam pelajaran bapak. Kok engga masuk ke kelas X-2” ucap rio
“ rio, litta anak kelas X-2 mengumpat dikelas, pintunya dikuncuin dari luar bapak jadi tidak masuk ke kelas kamu. Pokoknya kalian berdua harus tanggung jawab sama kejadian ini!!!” ucap pak effendhi
“ kok kita berdua si pak, bapak ikut kita aja lagi ke kelas” ucap litta
“ percuma, pasti juga engga bakal dibukain pintu kelasnya, bapak paling marah kalau kejadian seperti ini” ucap pak effendhi.
“ jadi bapak engga masuk ke kelas X-2?” ucap rio
“ ENGGA!!! PUAS-PUASIN AJA KELAS KALIAN KALAU PERLU ENGGA USAH IKUT PELAJARAN BAPAK!!!” ucap pak effedhi dengan tampang marah.
“ ya elah pak” ucap litta
“ ya sudah kalian kembali ke kelas” ucap pak effendhi.

Litta dan rio saliman kepada pak effendhi lalu mereka kembali ke kelas. Pada saat sampai di depan pintu kelas litta dan rio tidak dibukakan pintu kelas. Padahal rio sudah berteriak dari luar kelas kalau ada rio dan litta. Setengah jam kemudian mereka ke ruang guru untuk memanggil pak effendhi, karena litta dan rio ingin melanjutkan materi yang dibahas sekarang, mereka bertiga belajar dilab IPA. Sesudah bel jam pelajaran fisika selesai rio dan litta kembali ke kelas.
“ EH ANAK X-2 KALIAN KENAPA NGUMPET PELAJARAN FISIKA?. MARIO LU SEBAGAI KETUA KELAS GIMANA SIH!!!!” ucap rio dengan tampang marah.

Anak kelas X-2 terdiam

“EH JAWAB DONG YANG JUJUR, KALIAN KENAPA PADA NGUMPET DIKELAS!!! KALAU KALIAN ENGGA JAWAB SEKARANG GUA PANGGILIN PAK EFFENDHI!!!” Ucap rio dengan tampang marah sambil menggebrak meja guru,

“ kita engga siap untuk ulangan fisika, kita juga malas ada pelajaran fisika” ucap Mario
“ OH BEGITU JADI KALIAN NGUMPET DIKELAS HANYA GARA-GARA ENGGA SIAP ULANGAN FISIKA DAN MALAS ADA PELAJARAN FISIKA. BAGUS BANGET YA KELAKUANNYA KAYAK ANAK SD!!!” ucap rio
“ eh sebenarnya gua sama rio ketemu sama pak effendhi, kita bakal terkena hukumanya sekelas!!!” ucap litta
“maaf deh” ucap teman-teman X-2 berbarengan.

Bel pulang sudah berbunyi, semua anak-anak X-2 dihukum oleh pak effendhi dan disuruh kelapangan, litta dan rio juga terkena hukuman.
“ KALIAN PADA SAAT PELAJARAN BAPAK, KALIAN KENAPA PADA MENGUMPAT, JAWAB YANG JUJUR!!! Ucap pak effendhi dengan ekspresi marah.
“ Engga siap untuk UH Fisika pak, dan juga pada malas mengikuti pelajaran bapak” ucap litta.
“ OH BAGUS BANGET YA, HANYA GARA-GARA ITU SAJA KALIAN PADA MENGUMPAT,BAGUS BANGET YA!!!!” ucap pak effendhi.
“SAYA MINTA PERTANGGUNG JAWABAN SAMA KALIAN SEMUA, TERUTAMA PENGURUS KELAS DAN ANAK OSIS!!!”ucap pak effendhi

Semua anak-anak kelas X-2 terdiam,dan mereka ditamparin oleh pak effendhi sekelas, mereka dijemur dilapangan selama 2jam. Pukul 17.00 anak-anak X-2 sudah boleh pulang.
“ tamparannya kenceng banget ya litt, sampai sakit pipi gua”ucap rio
“ iya, pipi lu merah rio”!! ucap litta.
“hah, mungkin terkena tamparan yang tadi ya” ucap rio.
“ mungkin saja” ucap litta.
“ lu pulang bareng sama gua aja, lagian ini kan sudah sore litt” ucap rio.
“ok deh” ucap litta.

Rio mengantarkan litta pulang kerumahnya setiba dirumah litta, litta mengajak rio masuk kedalam rumahnya untuk makan malam.Awalnya rio engga mau makan malam dirumahnya litta, akhirnya rio mau juga makan malam dirumahnya.Sesudah makan malam litta mengantarkan rio sampai depan gerbang rumahnya, setelah itu litta kembali kedalam rumahnya. Hp litta berbunyi ternyata ada sms dari ka vandie.
From : Ka Vandie
To : Litta

Tadi kelas kamu diapain ?terkena hukuman ya sama pak effendhi?

Litta membalas sms dari ka vandie.

From : Litta
To : Ka vandie

Ya kak, kelas aku terkena hukuman sama pak effendhi.Gara-gara kelas aku pada mengumpat pada saat pelajarannya dia, karena engga siap UH fisika dan malas mengikuti pelajaran fisika.

Mengirimkan sms kepada ka vandie. Sms yang litta kirimkan sudah dibalas lagi oleh ka vandie

From : Ka Vandie
To : Litta

Tapi kamu engga ikut-ikutan kan? Kamu juga terkena hukumannya ya?

Membalas sms dari ka vandie.

From : Litta
To : Ka Vandie
Aku dan rio engga ikut-kutan, tapi aku dan rio juga terkena hukumannya.
Keesokan harinya adalah hari rabu, litta berangkat sekolah diantar pakai mobil alphardnya.Setiba didepan pintu gerbang sekolah litta jalan berbarengan sama ka vandie.
“hey litta”ucap ka vandie.
“ hey juga” ucap litta.
“kemarin kamu terkena hukuman diapain litt?” ucap ka vandie.
“ ditamparin sekelas ka, dijemur ditengah lapangan kak” ucap litta.
“ sabar aja ya litt” ucap ka vandie.
“iya ka, tapi aku engga terkena point osis kan sama rio?” ucap litta.
“ engga lah litta” ucap ka vandie.
“makasih banget ya ka vandie emang kakak yang baik” ucap litta.
“ iya sama-sama litt, hahaha” ucap ka vandie.
“ haha” ucap litta.

Dari kejahuan rio melihat litta dan ka vandie sedang jalan berbarengan menuju ke kelas, ka vandie masuk kedalam kelasnya dan rio langsung menyamperi litta. Litta masuk kedalam kelas bareng dengan rio. Setiba dikelas finka sudah datang.
“ litt, kemarin lu pulang bareng sama siapa?” ucap finka.
“sama rio, emang kenapa fink?” ucap litta.
“ gapapa, makin mesra aja lu sama rio” ucap finka.
“ haha, biasa aja fink” ucap litta.
“ kemarin, lu ajak masuk dia kerumah lu?” ucap finka.
“ iya lah, kasihan banget kalau dia engga gua ajak masuk. Malahan gua ajak makan dia” ucap litta.
“ beruntung litt lu bisa punya teman sebaik rio, sedangkan gua jarang banget punya teman sebaik rio. Terus si rio pernah ngobrol sama orangtua lu?” ucap finka.
“ pernah lah si rio ngobrol sama ortu gua, malahan diajakin makan pagi” ucap litta
“ respon orang tua lu gimana?” ucap finka
“ baik-baik aja, malahan kalau ada kesulitan rio suruh datang aja kerumah gua” ucap litta.
“ berarti orangtua lu juga nyetujuin dong lu pacaran sama rio?” ucap finka.
“ hemm, engga tahu deh” ucap litta.

Bel masuk sekolah sudah berbunyi, semua murid-murid pada masuk kedalam kelas. Dimulailah jam pelajaran, sesudah itu langsung istirahat. Rio menyamperi ke tempat duduk litta.
“ litta, maaf ya tadi pagi gua engga bisa jemput lu” ucap rio.
“ oh gapapa rio, gua engga ngerepotin lu kan?” ucap litta.
“ kalau buat litta engga ngerepotin kok” ucap rio.
“ lu sudah makan belum?kalau belum makan bareng gua aja gua bawa bekal sandwich” ucap litta
“ belum litt, gapapa ni gua makan sandwich bareng lu?” ucap rio
“ gapapa elah, ni ambil aja sandwichnya” ucap litta

Litta dan rio makan sandwich sambil berbarengan. Mereka menikmati makan sandwichnya. Setelah makan sandwichnya rio keluar kelas bersama rayen dan ka vandie melihat rio dan langsung menyamperi rio.
“ rio, kakak pengen ngomong sebentar sama kamu” ucap ka vandie.
“ iya, ada apa ya kak?” ucap rio.
“ kamu jangan belaga sok mesra sama litta deh. Kakak engga seneng kalau kayak gitu” ucap ka vandie.
“ lah aku sama litta hanya temenan biasa aja. Emang kenapa ka?” ucap rio.
“ tapi laga kamu itu, jangan kelewatan deh hanya temenan biasa aja kamu sama litta” ucap ka vandie.
“ maaf deh kalau laga aku kaya gitu” ucap rio.

Rio dan Rayen langsung ke kantin untuk membeli minum. Sesudah itu mereka langsung kembali ke kelas.
“ ri, kayaknya ka vandie suka sama litta deh” ucap rayen.
“ ya sih kayaknya ka vandie suka sama litta” ucap rio
“ tadi lu dengarkan omongannya ka vandie, dia bilang lu deket sama litta sampai mesra.” Ucap rayen.
“ bener juga sih apa kata lu” ucap rio
“ saran gua mendingan lu ungkapkan isi hati lu kepada litta dan lu mau jadiin litta pacarnya, secepatnya takutnya ka vandie bisa jadian sama litta. Jangan entar-entar ri, lu nyesel lagi” ucap rayen.
“ tapi gua lagi mencari waktu yang tepat. Gua udah dapat sih waktu yang tepat buat nembak litta.” Ucap rio.
“ ok, gua dukung lu deh” ucap rayen.

___________bersambung__________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar