Dunia Fira
'Berbagai Karya Tulisanku Ku Persembahkan Yang Terbaik'

Rabu, 01 September 2010

Jus Coklat Stawberry

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, derry dan revan diajak kerumah tante tiara untuk membuat jus coklat stawberry, karena kedua anak tante tiara lagi ada acara buka bareng disekolahnya. Derry dan Revan menyetujuinya, pukul 15.30 derry dan revan berangkat dari rumah masing-masing.

Setiba dirumah tante tiara derry dan revan diajak masuk kedalam rumahnya. Lalu derry dan revan menyiapkan bahan-bahan untuk membuat jus coklat stawberry. Derry diberi tugas oleh tante tiara untuk melelehkan coklat batangan dan sesudah coklatnya meleleh dikasih gula dan diaduk-aduk, sedangkan revan menyuci stawberry.

Sesudah itu tante tiara mengajari derry dan revan membuat jus coklat stawberry. Pertama-tama siapkan stawberry , yang kedua stawberry taruh diblender lalu kasih air, gula dan es batu, dan yang terakhir stawberry diblender lalu ditaruh digelas dan diatasnya ditaburin coklat yang sudah dilelehkan. Derry dan Revan memperhatikan cara-cara yang sudah diajarkan oleh tante tiara, mereka mencoba untuk membuatnya.

Setengah jam kemudian Derry dan Revan berhasil membuat sate coklat stawberry, lalu mereka menghidangkannya dipiring, sesudah itu mereka tinggal menunggu waktu berbuka puasa tiba. derry bermain pspnya yang derry bawa, sedangkan revan bermain internet dirumah tante tiara.

Waktu berbuka puasa tiba, Lalu mereka minum air putih terlebih dahulu dan sebelum makan solat magrib berjamaah. Sesudah itu derry dan revan langsung mengambil jus coklat stawberry yang ada dipiring
Derry : "hemm, enak juga jus coklat stawberrynya"
Revan : "iya ni, jadi ketagihan"
Tante Tiara : "siapa yang punya idenya?'
Derry dan Revan : " tante tiara gitu loh" (sambil ketawa)
Tante Tiara : (sambil tersenyum)

Dengan tak sadar, derry dan revan sudah terlalu banyak minum jus coklat stawberry karena jus coklat stawberry sungguh nikmat, derry dan revan cuman sedikit makan nasi karena saking terlalu banyak jus coklat stawberry. Sesudah makan mereka menunggu azan isya, azan isya tiba lalu mereka solat berjamaah. Sesudah solat isya mereka pulang kerumahnya masing-masing dan tak lupa untuk berpamitan kepada tante tiara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar