Dunia Fira
'Berbagai Karya Tulisanku Ku Persembahkan Yang Terbaik'

Minggu, 05 September 2010

Perayaan Ulangtahun Sahabat

Pukul 15.15 aku mandi sore untuk jalan-jalan bareng Laras, dan Inama . Kami sekalian buka puasa bareng dan sekalian laras meneraktir aku dan inama karena pada hari sabtu yang lusa laras berulangtahun. Ketika aku selesai mandi Inama menyamperi aku dan aku mempersilahkan inama masuk kedalam rumahku. Sambil menunggu laras datang kerumahku aku dan inama ngobrol-ngobrol terlebih dahulu

“fir, lo memberi kado apa untuk laras?” Tanya inama

“ aku kasih kado pajangan photo dan jam beker, lo memberi kado apa untuk laras? “ sahut aku

“ aku kasih kado jam bekker “ sahut inama.

Inama berbicara kepadaku untuk numpang online facebook di leptopku, Aku memperbolehkan inama untuk online facebook. Pukul 16.00 laras datang kerumahku, kami sepakat berangkat dari rumahku pukul 17.00 dan laras meneraktir aku dan inama di Restaurant Yamien Yahoout di Arundina, Kelapa Dua Wetan (KDW) Cibubur. Laras memohon kepada inama untuk gantian online twitter dileptopku, lalu inama memperbolehkan laras untuk gantian online twitter. Aku minta tolong kepada inama untuk menganterin aku membeli pulsa, kami tidak lupa untuk mengajak laras awalnya laras bingung untuk ikut atau tidak nganterin aku beli pulsa, Setelah dipikir-pikir laras ikut juga untuk menganterin aku membeli pulsa . Kami ke tempat tukang pulsa menjualnya seusdah kami dari tukang pulsa kami melihat sarah teman SD kami. Sarah melihat kami sedang tampang sinis banget. Yaudah kami tak menghiraukannya, lalu kami masuk kedalam rumah aku. Pukul 17.00 kami berangkat dari rumahku, diperjalanan agak macet karena banyak siswa-siswi yang akan pulang sekolah. Setiba di Arundina kami langsung ketempat restaurant Yamien Yahoout, setiba disana kami langsung memesan makanan.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa kami ngobrol-ngobrol dan aku membicarakan yang tadi ketika kami pulang dari tukang pulsa sarah melihat kami dengan tampang sinis Kata inama biarin aja kali, engga usah dipikirin lalu aku dan laras setuju dengan pendapat inama. Waktu berbuka telah tiba kami minum teh botol, lalu kami makan makanan ringan yang kami bawa dari rumah. Sesudah makan makanan ringan lalu kami makan makanan yang kami pesan. Kami menikmati makanan yang kami pesan dengan nikmat, sesudah makan aku dan inama langsung memberi kado yang aku dan inama bawa, lalu aku dan inama menyanyikan lagu happy birthday untuk laras, sesudah itu laras membuka kado dari aku dan inama dengan senang hati. Sesudah itu kami membayar pesanan yang kami pesan. Kami langsung ke restaurant serabi yang dekat restaurant Yamien Yahoout, kami memesan makanan serabi dan menikmati mochachino latte. Sesudah itu kami ke Ramayana Arundina untuk mengateri inama membeli kado. Lalu orangtua laras datang ke Ramayana Arundina untuk menjemput kami dan mengatarkan kami pulang kerumah masing-masing. Kami cukup senang karena bisa berkumpul kembali meskipun hanya 1 hari kita bertemu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar