Dunia Fira
'Berbagai Karya Tulisanku Ku Persembahkan Yang Terbaik'

Kamis, 02 September 2010

Hilang Di Pusat Perbelanjaan

Ketika aku umur 4 tahun, aku diajak oleh ibuku pergi ke sebual mall di Jakarta, untuk membeli baju lebaran.Ketika itu ibuku sedang mengandung adiku.Setiba disana aku dan ibuku langsung ke toko baju, aku disuruh jalan oleh ibuku , tapi aku malas jalan. Ibuku terlalu asyik memilihkan baju lebaran untuk aku , sedangkan aku duduk dibawah tumpukan baju yang digantung. Beberapa jam kemudian ibuku tak sadar kalau aku tidak genggaman sama ibuku, karena perasaan khawatir ibuku langsung melapor kepada pak satpam yang ada ditoko baju tersebut.
Ibuku : " Pak, tolong pak anak saya hilang!! "
Pak Satpam : " Dimana hilangnya?"
Ibuku : " Di toko baju ini "
Pak Satpam : " ya sudah ibu ikut saya untuk keruang informasi "

Lalu ibuku dan pak satpam langsung keruang informasi, ibuku menceritakan kronologi kejadian, ibuku mencatat namaku, ciri-ciriku, alamat rumahku, dan sesudah itu langsung diberitahukan kepada seluruh pengunjung ditoko baju tersebut. Sekian lama menunggu, ibuku tidak kehabisan akal, ibuku dan kedua pak satpam langsung mencari aku disetiap sudut toko baju ini. 2 jam aku dicari-cari dan aku ditemukan oleh salah satu satpam , lalu pak satpam langsung bilang ke ibuku, dan ibuku langsung ke tempat aku ditemukan.
Ibuku : "kakak kenapa kamu duduk dibawah tumpukan baju yang digantung ini?"
Aku : " kaki aku sakit, aku tidak mau jalan."
Ibuku : " kakak jangan malas jalan, entar tidak dibelikan baju lebaran jangan diulangi lagi ya. "
Aku : (terdiam)

Aku langsung berdiri, aku langsung digandeng ibuku. Lalu ibuku memberi ucapan terimakasih kepada pak satpam yang sudah menemukan aku , pengunjung toko baju melihat aku dan ibuku, ibuku langsung membayar baju yang dibeli, dan karena perasaan malu ibuku langsung mengajak aku pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar