Dunia Fira
'Berbagai Karya Tulisanku Ku Persembahkan Yang Terbaik'

Jumat, 10 September 2010

Pada malam takbiran, aku mempersiapkan untuk lebaran keesokan harinya. Aku mempersiapkan baju lebarannku yang baru, mukena baru, dan sandal baru, aku juga membantu ibuku memasak opor, sayur pepaya, sayur kerecek dan rendang yang "nyumi". Hari Kemenangan yang ditunggu-tunggu pun tiba. Pukul 06.00 aku berangkat dari rumah untuk solat idul fitri ke Masjid dekat rumahku. Sebelum aku berangkat aku berpamitan kepada kedua orang tuaku. Temanku menyamperi aku, aku solat idul fitri bersama temanku. Namun adiku tidak bareng dengan aku. setiba dimasjid aku langsung menggelar koran, lalu menggelar sejadah. Sebelum solat idulfitri mulai aku meng-update twitter dari hpku. Solat idul fitri pun tiba aku mengikuti solat idulfitri dengan kushyuk dan tenang, setelah selesai solat idulfitri mendengarkan ceramah, berdoa, dan setelah selesai aku dan teman-temanku saling bermaaf-maafan. Aku pun pulang kerumah, setiba dirumah aku bermaaf-maafan kepada kedua orangtua ku dan adiku.

Lalu ibuku memberi THR kepada aku dan adiku masing-masing sebesar Rp.100.000,00. Setelah memberi THR kami menyatap makanan dengan nikmat. Sesudah makan kami ke tetangga, saling bermaaf-maafandan aku dan adiku juga diberi THR. Sesudah bermaaf-maafan ke tetangga aku dan keluargaku pergi ke RS MMC karena saudaraku terserang penyakit DBD , lalu aku dan keluargaku membesuknya. Sesudah membesuk saudaraku, aku dan keluargaku pergi kerumah nenek dari ibuku. Dirumah nenekku aku juga menyantap makanan khas idul fitri dan aku mendapat THR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar