Dunia Fira
'Berbagai Karya Tulisanku Ku Persembahkan Yang Terbaik'

Sabtu, 04 September 2010

Hati yang dulu bersinar
Sekarang berubah menjadi gelap
Dulu semua kunikmati dengan nafas kebahagiaan
Sekarang nafas itu sudah sirna
semua telah pergi bersama
angin yang membawanya terbang tinggi

Anggan dan impian yang indah
yang selalu ku ukir kini telah tiada
Impian yang selalu aku bisa raih
Dan saat ini sangat mustahil untuk aku dapatkan

Keindahan yang membuatku jatuh hingga sedalam ini
Pesona yang begitu karismatik
Dulu itu semua pernah aku miliki
Tapi sekarang tidak akan bisa kumiliki semuanya

Dia terlalu indah untuk aku dapatkan
Dia terlalu istimewa dimataku
Dan sungguh aku tidak pantas untuk mendapatkan itu semua
Aku harus segera melupakannya
Sebelum aku jatuh terlalu dalam lagi
Yang hanya membuatku terjebak dalam permainan dunia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar